Dari Kop Dar Akbar 13 Februari 2009 bengawan.org

image001_resize1
Hiks, inilah nubie yang sok asik, sok kenal dan sok yes, halah, meski awalnya sempet lemes liat yang datang dikit, eh makin malem makin rame aja nih, hmm, kalo gak salah absenku nomor 39 tuh, banyak juga ya, liat aja tuh parkirnya sampai penuh. Pertama-tama saya ketemu sama mas Doni, Mas Blontank, trus mas sapa ya yang punya liputan1, trus juga mas Ka!tok.

image003_resize
Tapi suer malam itu ada yang mbikin saya geregetan dan hampir mbikin saya sempet nggak mood ikut kopdar malem itu, jika kalian yang sempet merhatiin saya, yang jadi kayak orang hilang tiba-tiba, gara-gara PC nggak mau log on, kemungkinan masih karena baru aja ganti antivirus (dari kaspersky 2009 ke Symantec Norton), haduh ruwet nih masalah padahal besoknya mau dipake Backpack to Semarang (Sabtu), tahu sendiri kan jika harus reinstall windows di compaq emang nggak seperti install windows di PC biasa, ketak-ketik sms buat para sahabat, dan tersebutlah Saiful buat membantu meloginkan komputer saya, sempet juga minta bantuan mas Ka!tok, hmm, pusing dah, banyak banget yang dilakuin mas Ka!tok tapi tuh PC nggak juga mau muncul ke dekstop, berulang kali mulut ini Komat-kamit Bismillahirrahmanirahiimi….hmmm.
Endingnya Saiful punya sebuah tool yang membuat windows nggak minta aktivasi lagi, dan setelah dieksekusi di modus safe mode, laptopku byaaar…waaaaa….., jadi kayak anak kecil yang dapet permen dari langit, hufff…. Nyala euy…
Duh terima kasih atas semuanya ya…, buat temen-temen bengawan.org maaf kalo saya kayak asik sendiri, padalah sebenernya lagi ribut sendiri…tuh….
Semoga besok jika ada kopdar akbar lagi, bisa serame ini, Amin…

image005_resize

Written by Arsip

3 Comments

yumaima

Lhaaaa iki aku wong solo, kok ra mudeng ada kopdar blogger….hahahahaha (jadi blogger baru seminggu ngaku ngaku blogger….itu aja pake diseret, digendong, trus ditabokin ama si samiun/sarang penyamun…kekekeke) Yo wes salam kenal yo mas, sapa tau kapan kapan bisa diajak ikut kopdar juga…..hihihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>