Doakan Blog Saya Teman2

pb

Terus terang gw bingung mau nulis kayak gimana, tapi saya mau ngucapin makasih buat Yati yang udah kasih tahu kalo blog gw masuk nominasi Gelar Tahunan Pesta Blogger 2009 dalam kompetisi XL Blog Award Nominasi Blog Remaja Terbaik, Makasih Juga buat Bung Enda dan Ndorokakung selaku juri yang udah menominasikan blog saya, Makasih-makasih makasih.

Makasih juga buat teman2 Komunitas Bloger Bengawan (karena saya mendaftar juga dengan atas nama Komunitas Bengawan) yang telah mendukung blog gw ini, yah blog yang masih sederhana ini Alhamdulillah layak juga menyandang gelar Nominator meski faktanya masih cukup banyak yang seharusnya lebih layak mendapat gelar ini, tetapi sekali lagi terimakasih telah menominasikan blog saya.

Terakhir, buat teman2 yang mau kasih sedikit waktu buat nge-vote blog saya silakan klik disini http://www.bubu.com/pb2009/f_vote , caranya mudah kok, dan sekali lagi satu suara kamu merupakan penghargaan yang sangat berharga buta motivasi gw ngeblog.

Written by Arsip

13 Comments

neng®atna

hey! hebat! :D kita samasama blog remaja. TOS dulu mas!! nanti k PB ya di acara puncak? :D

[Tiyoe] : Ya kalo saya dikalahin sama mbak Ratna ya ga jadi cabut ke Jakarta hehe.
tra deh diliat aja.

senny

congrats ya
ketemu di pb

[Tiyoe] : Yup, vote saya ya mbak, kalo ada kesempatan pasti berangkat.

kanglurik

Sampeyan wong solo toh???
aku solo coret… Omah di Sukoharjo tapi dolane neng solo…
Sukses…
ayo dateng pesta blogger…

[Tiyoe] : aku solo coret banget mas…
Malah makin selatan, Wonogiri hihi…
Hmm, dana cekak mas..hehe.. :)

vinavinavina

halo mas tiyu, makasih ya udah mampir di blog saya..waw blognya HEBAT udah masuk nominasi XL blog award di pesta blogger 2009…btw, kok dmasukinnya ke kategori remaja ya?hehehehe..sukses selalu =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>