Launching Bengawan : Jangan dibaca kiyy..!!

launching bengawan
Wis jan, wong wis dikandani jangan dibaca kok tetep dibukak, yo dah, nih teman-teman tak kabarin bahwa bengawan telah resmi berdiri.
Tuh foto saya paling tengah yang paling ngganteng, halah.

Written by Arsip

8 Comments

nurannisaa7

dilingkari ajah potonya..

terus dikasih keterangan:

wanted! tersangka kasus mutilasi seorang cheerleader seusai launching bengawan..

haha!

tiyoe

@alle : Saya yang pake kaos putih tuh mas, kayak sapi ya… *moooooooaaaahhh*
tapi jangan dipakani rambak ya…*merem melek*
telo gongso aja..*mringis*
@nurannisaa7 : Iya nih, ki lho masih pake kaos nusa kambangan…*ndingkluk*
ah salah mbak yang dimutilasi jangan cheerleader yang itu, gilo aku…*bergidik*
@ctzahra : Iya diriku percaya kok mbak…
eh tapi liat gak ada gambar upil kecil disitu…??? *serius*
@Aa’ sid : Wah mana mana, mana mas, wah ada afgan di blogku
*siap bolpen sama kaos, trus “mas afgan minta tanda tangan dunk” *mupeng*
@Masiqbal : baru sadar kalo gegernya Mursid selebar triplek *takut-takut*
Mas mursid aku ra melu2 lho mas. *mingkem*
@Andy MSE : Satu foto aja tuh dah jadi rebutan infotainment lho mas…*girang*
mereka bilang fotoku langka, buat serep klo infotainment kehabisan wajah ngganteng katanya *pede*.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>