Mendadak Sinting

Kopdar bareng temen-temen bengawan

Kopdar bareng temen-temen bengawan

Eits tunggu bentar, bukan gue pengen ambil trademarknya bang Zia tapi emang iya bahwa judul posting ini adalah ide dari Bang Zulhaq yup soalnya kombilansi tentang cerita Triunt, Zulhaq, Yos dan Mbak Vinna.

Yup sabtu kemaren (6/3) bang Zulhaq dateng ke Solo, kita sambut alakadarnya dan jalan-jalan makan-makan, nonton-nonton bareng-bareng, ditemeni mbak Sari yang juga temen kuliahnya Zulhaq yang tinggal di Solo, sayang rencana nonton bareng2 RUMAH DARA itu ternyata gagal gara2 udah kagak tayang di Solo *timpuk dahi emang udah kelamaan kali ya*, yap sore itu kita akhirnya liat FROM PARIS WITH LOVE.

Narsis di Grand 21

Narsis di Grand 21

Zulhaq emang sinting, hingga kita kena tegur security gara2 foto2 narsis di deket cineplex, tapi emang asik sih, pake kasih2 pesan sama para ABG disitu “Dek jangan poto2 disini, ntar dimarahin pak Satpam loh”. pasca kena tegor, dan disambut ABG2 itu dengan melongos dan senyum simpul sang satpam, ada2 aja *nepuk jidat*.

Wedangan bareng Bengawan

Malamnya seperti janji gue, gue temuin Zulhaq sama beberapa temen2 blogger bengawan, tidak banyak sih, yap beberapa ada yang sedang di bekasi Ikutan amprokan bloger, pulang kampung karena malam minggu, dan yang ritual malam minggu, lokasinya juga rada susah nyari tempat yang dikenal sama temen2 bengawan, pokoknya makasiih banget buat semua yang udah dateng, ada Nenden, Tomi, Fai, Tony, Hendri, dan temannya gue lupa namanya :D. makasih banget udah nyempetin dateng. Banyak juga yang kita share malem itu. ah lupa tuh acara selesai jam berapa :(.

Malemnya gue kagak bisa tidur, kagak tahu, mungkin tempat numpang tidur kita emang bener2 baru, ini bukan hotel ataupun kost, tapi lobi belakang sebuah warnet, meski dapet tempat di sofa tetep aja jam 2.30 pagi gue masih glipak-glipuk merem tapi tak bisa beneran tidur :(.

Ke Candi Sukuh ke temu mbak Vinna

Hmm, ada rasa malu sebagai orang yang *katanya* ikut mempromosikan wisata Solo, tapi gue belum pernah ke tempat ini *garuk2 kepala*, tipikal jalur kaki gunung emang naik turun, seperti jalan ke candi cetho jalurnya cukup sempit tapi asik. di Sukuh juga ketemu mbak Vinna loh, kebetulan dateng dari Jogja, duh gue jadi malu dan malah lebih banyak diam, dan ternyata perjumpaannya kagak lama ya mbak, pengen deh bisa jumpa lagi lain waktu.

Makasih Banget buat Zulhaq yang udah dibela-belain dateng ke Solo, udah traktirin makan-makan sama nonton :), udah mau kopdar bareng temen2 bloger Bengawan :) , o iya doain Triunt bisa lekas pinter cari duit, bisa bijak :) dan kagak gampang keder kayak td wkwk. dan semoga nanti bisa sering jumpa bang Zulhaq lagi, Amiin.

Artikel serupa milik Yos baca disini http://yosbeda.com/2-hari-bersama-sinting

Written by triunt

Nama lengkap saya Tri Untoro, passionate in E-Commerce @ IDpasar Network, pecinta wisata, travel writer teori, dan aktif sebagai admin travelbuck.net (Bahasa Indonesia), serta sedang dalam proses merintis berdagang secara daring di IDbuku.com, IDbatik.com, & IDhijab.com Keep in Touch : Facebook | Twitter | LinkedIn

81 Comments

zulhaq

pret!!! gw jadi merasa bersalah. ternyata kalian tidur diberugak itu. gw tanyain, lw bilang ditempat teman. tau gitu, gw ajak nginep bareng. kapan2 gak boleh jaim. hahahahahaha *yang jadi tuan rumah sapa yah jadinya* :D

zulhaq

selama solo belum pindah, kita tetap akan berjumpa kawan. belajar ngambil gambar yang narsis yah he he he

ridu

hahaha.. biasanya kalo yang make camdig atau kamera lainnya sih diomelin, kalo pake hp itu baru gak diomelin coz gak keliatan hihi

abe

semoga tabah…gw juga korban…kapan2 kita ngumpul bareng bang…di solo boleh di jogja juga asik…heuheu…

mursid

sori yoe, dulu gak bisa menemani, soalnya udah ada janji sih, ndak aku diturunkan status jadi jomblo lagi..

tukangpoto

Asyik pertemanan di dunia maya bisa berlanjut ke dunia nyata walaupun jauh berbeda tempat tinggal tapi bisa tetep nyambung. Mantap,mas!

wiyono

undanngan untuk anda untuk berpartisipasi lagi berkomentar di blog jelek kami di tips kita dan sebbelumnya saya hanya ingin katakan bahwa blog anda ini sangat luarrr biasa….

cHie

enakx kopdar…
kapan2 kalo saia mw k solo qtha kopdaran y om..
saia dah kangen solo..dah lama juga g ksana.. :)

vivi

ahhhh, bang zul k solo ya…
*ketauan dah lama g nongol d dunia maya neh hehe…
bsk klo jln2 gi, Q diajak jugaaaaa….kan deket hehe

prekdut

salam kenal…wah judulnya bikin penasaran mendadak sinting…. kan biasanya mendadak dangdut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>