Orang Hilang ketemu Kecoak

Nih dia lokasi yang bikin kepala rewel itu.

Nih dia lokasi yang bikin kepala rewel itu.

Ini cerita hari ini, pagi ini gue pengin dateng ke acara Party Release Ubuntu 9.10 Karmic Koala di Joeroeg Solo Kuliner Resto, hmm, sifat gue tuh sukanya meremehkan hal-hal kecil, pas berangkat gue lupa apa nama restonya, yang gue inget lokasinya ada di Jl. Juanda, dan sialnya gue luping *lupa-lupa inget dimanakah itu jalan*, otak boleh stag, tapi naluri kadang kagak bohong, gue ikutin aja jalan Kapten Mulyadi lurus ke utara (sekedar promosi peta solo disini), pas mentok gue belok kanan, tak disangka warung bakso sekitar situ sudah ada tulisan JL. Juanda, dari situ motor gue setel pelan pake gigi 3, mata gue berupaya peka sama lokasi-lokasi makan yang depannya penuh dengan motor parkir, jau juga gue merayap belum ketemu juga, bahkan harus satu persatu mata melirik ke kiri dan ke kanan, jiaaaa…bayangin aja muke Triunt bengong liat kiri kanan di balik helm. dan setelah Jl. Juanda sampai di titik nadir baru keliatan tulisan besar SOLO KULINER, sial ternyata lokasinya mentok bener.

Hendri, Lupa, Mursid, Kecoak, Nenden, Haduh lupa lagi

Dari kiri Hendri, Lupa, Mursid, Kecoak, Nenden, Haduh lupa lagi

Saat gue parkir dah kedengeran suara2 orang pinter lagi pada pidato di dalem, jiiaaaa rame banget…!!! setengah nervous semi cuek gue akhirnya masuk kayak orang hilang, begitu masuk gue langsung disapa sama Mas Hendri Cakep, Iyem dan temen-temennya, btw gue telat dan kagak kebagian kursi, sialnya lagi gue kagak bawa temen sialnya lagi gue ditaro dibelakang, beruntungnya tempatnya malah iduuum *adeeem*, disana tempat lahir beta kelihatan ada Mursid yang lagi sibuk nyuting pake handycam belakangan dia ngaku itu bukan syuting beneran, Nenden dan Ulie yang jadi MC, Pak Andy juragan linux dan Mas Iqbal juragan kaskus.

Paparazi itu udah mulai cari korban

Paparazi itu udah mulai cari korban

ketahuan : mangsanya hanya ketemu satu

ketahuan : mangsanya hanya ketemu satu

Beberapa kali ada yang datang buat nemenin saya duduk yang suer kalo difoto bentuknya kayak obat nyamuk ini, ada Mas Hendri, Mursid, Ulie, dan Nenden.

Setelah dijepret hampir 6 kali *ngaco* akhirnya foto gue keliatan cakepan dikit *sial nih*

Setelah dijepret hampir 6 kali *ngaco* akhirnya foto gue keliatan cakepan dikit *sial nih*

LAPORAN : Tulisan ini belum connect sama judul.

Justru inilah yg pertama gue jepret..*dasar kantong mepet*

Justru inilah yg pertama gue jepret..*dasar kantong mepet*

Nah sekarang diconect-in, beberapa hari yang lalu Ari temen gue comment2an sama Ulie di Fb dan gosipin gue, keyeeeeen gue kan artis gituuuu…. *mata berkedip-kedip*, dia bilang gini “Iya kenal mas Tri, tapi kalo ketemu cuman lirik2an doang” *lirikan matamu menari-narii….jiaa malah dangdutan gini*, nah loh pada gosipin gue kan….

Kecoak itu akhirnya ada yang mau moto juga, tumben kagak mau nungging.

Kecoak itu akhirnya ada yang mau moto juga, tumben kagak mau nungging.

Ketemu Ulie ternyata emang seperti dugaan, dia emang Kecoak, loh…?? ciri-ciri kecoak itu suka merayap sampe kemana-mana, bisa nungging di depan pintu, bisa sembunyi di balik kursi, bisa narsis di depan kamera, bisa momohon2 minta dipotoin, dan kalo dipoto monyooooongnya dah kayak tapir… *emang tapir monyong?*, dan semua ciri itu ada pada Ulie *peace..peace….kabuuur keburu dijitak* simak aja foto2nya kalo kagak percaya. tadi ada yang bikin gue penasaran, Ulie tanya gini “Mas kamu dari Jakarta ya?” wah sama sekali bukan Ull…kagak tahu kenapa, mungkin gue disamain sama artis idola2nya yang ada di sana, atau gue dikira pembokat tetangga deketan rumahnya yang sering ngintipin dia mandi. Baca juga ya artikel yang agak2 nyambung sama yang ini >> Sebuah Wisuda Untuk Dikenang

Written by triunt

Nama lengkap saya Tri Untoro, passionate in E-Commerce @ IDpasar Network, pecinta wisata, travel writer teori, dan aktif sebagai admin travelbuck.net (Bahasa Indonesia), serta sedang dalam proses merintis berdagang secara daring di IDbuku.com, IDbatik.com, & IDhijab.com Keep in Touch : Facebook | Twitter | LinkedIn

60 Comments

diadan

ternyata narsis itu emank perlu yach,,,,
hehehehehe
hidup narsis dach

TU : Satu lagi gue dapet pembela..
cihuyyy…..

tiRaya

kayanya acaranya seru, kak :D
poto poto teruuuus. hehe

btw, salam kenal dari tiR :D


TU : Bukan kayaknya, tapi emang iya.
iya mau bilang narisi kan..?? hehe silakan.. :mrgreen:
Salam kenal juga ya… :)

sunflo

yunt, lama ga maen n ga apdet??!! kalo lagi sakit, moga2 cepet baikan, kalo lagi sibuk…moga2 cepet kelar, sukses n lancar ajah…^^

TU : Iya mbak, selain lagi kecapaian juga bandwith internet abis.
besok pasti apdet, nih sekarang baru masuk draft
soalnya masih nunggu foto2 narsisnya dikirim hehe.

sarah

hehe…kerrren yah..tulisannya jd mkn ekspresif karena picnya..haha.. Nice


TU : Hmm, sebenernya sih kalo gue boleh jujur.
tulisan ini makin ekspesif gara2 ada foto gue.
*halah halah kabuuuuuur*

.-= Kerabat sarah juga nulis blog ..Mandi Puisi di blognya :) =-.

sunflo

nekat komeng after the rain:
huuuuuuuuuuuuu…dasar yunt peliiitt!! padahal itu postingan nice banget…pikturnya bagus yuuunt!!
itu puisi bikin sendiri?? weeehh..pinter juga bikin puisi…sekali-kali bikin puisi sendu bin pilu duuuuunkkkk…!!

TU : Alhamdulillah, itu original bikinan Triunt.
ogah ah, tar kalo bisa dikomentari pasti Triunt melayang dipuji2.
*Hayah, kayak mau dipuji aja :D*

.-= Kerabat sunflo juga nulis blog ..Oohh Tidaaaakk….!! di blognya :) =-.

bundadontworry

ceritanya konyol dan seru.
tampilan blognya keren ya septa.
salam.

TU : Iya Triunt kan Konyol *hayah*
Wuiih kereeen *hayah apa lagi ni juga*
Salam ya Bun, makasih ya udah berkunjung :)

.-= Kerabat bundadontworry juga nulis blog ..Tali Asih dari Surabaya. di blognya :) =-.

Desri Susilawani

komenku ngilang! tapi kalo kecoaknya manis gitu pasti banyak yang mau ternak kecoak…hehehe..pisss ya ul

TU : Iya sih teh, kecoaknya manis
cuman kelakuannya aja yang aneh.
ya kayak kecoak gitu, hihi
*Tenang aja teh, Ulie lagi ngasah parang nih :oops:*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>