Setrategi Penyelamatan Pantat

Sahabat, kalian tetap akan menjadi kenangan, tak perlu kau mempertanyakannya.

Hai hai Triunt udah balik lagi, penyapa kalian semua *hayah emang ada yg nungguin*, begini ceritanya, biarpun minggu2 ini masih merupakan Hari libur bagi gue tapi acara2 perpisahan kelas yang agak2 menghabiskan energi, hari kamis kemaren Triunt bersama teman2 piknik ke Pantai Baron, Gunung Kudul Yogyakarta, this is a nice beach, meski ini bukan yg pertama kali gue kesana, tapi tetep aja gue suka, Baron itu pantai Jogja favorit kedua gue setelah parangtritis, keunikan pantai ini adalah adanya Muara sungai air tawar di tepi pantainya.

Trus kenapa Judulnya Kayak Begitu?

Jalan ke Lokasi naik turun euy, tapi mulus, foto diambil dari blog lain

Disinilah masalahnya, kita kesana kan cuman naik motor ber 28, jadi anggap aja total 14 motor, dan sudah dapat dipastikan gue naek si Brisig, sekedar kasih tau si Brisig itu bener2 penyiksa Pantat, dengan Jok berbusa kagak lebih dari 3 senti cukup bikin gue sama boncenger gue pegel pantat, nah setrateginya adalah, kalo pas ada rombongan yang ketinggalan konvoi atau nyasar, atau ketinggalan di bangjo, atau ngantri ngisi bensin di SPBU gue langsung berdiri dan jalan kesana kemari, kalo ada tempat buat sekedar mengeletakkan badan, gue langsung aja posisi tengkurap, ini biar pegel itu tidak terlalu cepat dateng.

Ternyata : ada SPAM di Pantai. :D

Dan setelah panteng gas naik bukit tinggi, ngerem2 gara2 turunan tajam yang super duper panjang di bawah ada truk yang seenak jidat berenti tanpa nyalain sein, semuanya gue nikmati, demi sebuah kenangan terakhir setelah beberapa tahun persahabatan dalam masa kuliah kami.

Sampai di Pantai

Narsiskah kita? jawabannya Iya.

Hari sedang terik, sekitar jam 12 siang, berarti keberangkatan tadi habis waktu 3 jam, sejenak mampir sholat di musholla, dan mentranslate diri ke posisi katok kolor kaos oblong dan habis waktu setengah jam, gue merayap ke pantai, gue pengen segera menabrakkan diri di ombak2 besarnya Pantai selatan Baron, ingin kurasakan hempasan dinginnya air laut itu, byuuuur….gue selalu suka rasa ini, gue rindu hempasan ini, lalu pelan2 kaki-kaki ini mulai ditenggelamkan oleh pasir2 pantai yang diseret susutnya air laut *ah kata2 gue kayak sastra gini ya*.

Sory, Can I take yours picture with me..???

Kulit gue yang manise ini, ketemu bule, zebracross

Bukan Triunt namanya kalo bukan orang penekat, berbekal skill bahasa inggris yang selalu bikin malu mentor Inggris, Triunt mendatangi 2 bule yang lagi asik ganti celana *whaaat ganti celana…??* iya dia telanjang seenak jidat di pinggir pantai, oke jurus bahasa inggris gue pun segera meluncur, bla..bla..blaaa…., “owh, its ok” satu jawaban tegas yang bener2 bikin temen2 gue yang dari tadi sibuk recokin gue dari pinggir warung es kelapa muda jadi ikutan2an pengen ikut foto, “Akuu meluuuuuu (ikutaaaaaan)” bener2 kata2 yang kagak gue harapin dari mereka…sekedar kasih tahu aja kalo 2 bule itu dari Jerman, orang jerman bisa bahasa Inggris juga kan? plisss jawab iya, soalnya kalo dijawab tidak maka bahasa Inggris gue tadi percuma.

Apakah Triunt dapet Sial?

Rute hitam adalah yang gue tempuh PP, rute biru adalah rute jika gue kagak muter lewat Solo

Hihihi, sebenernya selama perjalanan Si Brisig bener2 kasih kompromi lebih, dia kagak ngadat ataupun ban bocor, yg agak menjadi masalah adalah fuelmeternya si Brisig yang ngaco, berkali2 meteran yang satu ini bikin was-was aja, masa dari kondisi fulltank baru dipake jarak 120 km-an jarumnya udah nyampe di titik merah, sapa juga yang kagak waswas, trus pas mampir ke pom bensin ternyata bensin masih ada setengah lebih, padahal biasanya fuelmeternya si brisig itu bener2 irit lho, sampe2 pas indikator bensin masih kelihatan banyak kenyataannya bensin udah habis.

Kesialan itu justru dateng pas balik ke Wonogiri, artinya perjalanan ini udah kagak konvoi lagi, paling tinggal 10 km lagi gue nyampe rumah, ban brisig bocoooor…hmm, jam 9 malem euy, gue udah pasrah jika kagak nemu tambal ban, masih bersyukur bocornya bukan di tengah2 sawah, meski tetep aja bikin kagak yakin jam segini masih ada tambal ban buka, Tapi Tuhan masih sangat sayang sama Triunt, ada ibu2 naik sepeda ontel lewat, “Mas, bannya bocor ya? itu masuk aja mas di gang itu, kagak jauh ada tambal ban”, “waah, makasih buuu…” sambil bernafas lega, gue tuntun si brisig pelan2, masuk ke Gang, 10 meter, 20 meter, 50 meter, 80 meter hayaaah mana tambal bannya, sampai di meter ke 80 gue udah mulai yakin tambal bannya udah kelewat (artinya udah tutup), tapi di meter ke 90 *dodol emang gue ngukur*, nampak jelas lingkaran hitam bertulis Tubless yang selalu bikin lega orang seperti gue, Thanks God, Gue kagak peduli badan sama pantat yang udah pegel ini, tapi gue tahu Brisig pasti lebih pegel2, segeralah ditambal, jam merangkak sampai jam 9.30, Brisig pun siap tancap lagi, Pulaaaaang.

Written by triunt

Nama lengkap saya Tri Untoro, passionate in E-Commerce @ IDpasar Network, pecinta wisata, travel writer teori, dan aktif sebagai admin travelbuck.net (Bahasa Indonesia), serta sedang dalam proses merintis berdagang secara daring di IDbuku.com, IDbatik.com, & IDhijab.com Keep in Touch : Facebook | Twitter | LinkedIn

37 Comments

Desri Susilawani

teteh suka gambar zebracross nya euy….ngakak sendiri jadinya. tapi kalo disuruh milih diantara tiga laki2 itu…teteh pilih yang ditengah deh..lebih asyik keknya…item2 si buah manggis biar item tetapi manisss…hehehe

TU : Hayah, arti sebenernya mau bilang gini kan.
item2 si buah manggis, biar item tetep narsis gitu kan..?
*ngambek :( *
*eiiits becanda kok :mrgreen:*

yangputri

face mu itu loh…. bikin gregetan banget….
face jawa banget…. dah gitu kulitnya hitam lagi… iiiiihh gemes deh eike…..

TU : Hayah, bikin gregegetan mau ngegampar ya.
*sembunyi..ampuuun*
Jawa banget, weleh kirain wajah ambon banget hehe :mrgreen:
Iya nih item, kebanyakan kerja jadi Kuli Kopra soalnya *kabuuuur*

.-= Kerabat yangputri juga nulis blog ..Kereta Ekonomi nasibmu kini di blognya :) =-.

tuteh

Seru banget kalo ke pantai (besok mo ke pantai ah :p bareng temen2) ehehehe… lucu tuh yang zebracross :D
Btw makasih udah mampir ke tempat saya. Maaf kalo nggak disuguhin teh ya hehe.

Salam.

TU : Kalo ke pantai yg pantai selatan mas, ombaknya Mak nyuuuus…
hmm, kagak apa2 kok, tadi saya udah nyuri teh satu gepok di dapur kamu… :mrgreen:

isnuansa

Dulu pernah ke Baron waktu masih kecil, jadi udah lupa lagi…

Doh, enaknya Tri jalan-jalan…

TU : Wah, pasti sekarang udah berbeda jauh..
itu tebing2 yang diselatan itu banyak yang longsor, mungkin gara2 gempa jogja dulu itu.
Enak, mbak, bikin ada kalender kerjanya menjadi tanggal merah semua, libur panjang
trus jalan2 sepuasnya..

sunflo

tumben yunt tampil keren euuuyyy…(piktur nomer 3 n 5, piktur yang laeenn?? lewaaaatttttt!!!!) pujian kedua buat yunt setelah qkata-katain, pikturnya aaanncccuuuurrr… (soale aq komeng apa adanya loh yunt, kagak dibikin-bikin..he…he..)

TU : hihi, ya beginilah adanya.
Kadang ancur kadang cakep *jiaaa….yakin nih..*
Kadang putih, kadang item, kadang belang.
pokoknya gampang berubah tampilan *walah lebay yah*

.-= Kerabat sunflo juga nulis blog ..Kunjungan Balasan di blognya :) =-.

nurrahman

jgn lupa ke pantai2 sebelahnya bro…kukup, sedranan, siung, wedi ombo ^_^

TU : Baru Kukup, Sepanjang, sama Krakal, lainnya belum nih.
kapan2 dicoba lagi mas. :mrgreen:

.-= Kerabat nurrahman juga nulis blog ..Supply Chain Management di blognya :) =-.

Cara Membuat Blog

Wah dibaron ya? saya juga suka dengan pantai itu, karena bagi yang tidak suka ombak/ takut, bisa berenang di dalam air tawar yang tidak kalah segarnya. sangat menyenangkan,

TU : Iya mas, Air tawarnya arusnya juga kenceng, dan airnya cukup bersih
soalnya sungainya katanya bawah tanah.
sampe badan Triunt yang krempeng ini bisa kebawa arus.
eh malah dikirain perahu lewat sama pengunjung.

Cara Membuat Blog

arman

wah fuelmeter yang gak bener itu bisa jadi masalah lho…

inget2 pernah waktu itu di sby lagi mau nyekar di laut, saya minjem mobil temen (panther) buat dibawa naik kapal di tanjung perak. emang waktu itu di fuelmeter nya keliatannya udah tinggal segaris bawah doang solarnya. tapi pikiran kan gak jalan jauh (di kapal toh diem aja) jadi ntar aja pulangnya baru isi solar.

ternyata pas dalam perjalanan balik, mobilnya mogok! ternyata fuelmeternya salah… solarnya bener2 abis walaupun di fuelmeter keliatannya belum abis! dan tau sendiri mobil diesel, kalo udah keabisan kan gak bisa langsung nyala lagi walaupun diisi….

kaco dah… jadi ribet! :P

TU : Wah, yang itu bener2 kacau mas, di dalem kapal lagi.
trus kalo mobil kalo fuel meternya kacau susah juga cek sisa bahan bakar *kagak kayak motor*
bener2 perlu kesabaran lebih.

sunflo

bunglon kalee… :p kok berubah tampilan… *.^

TU : Tuh kan, tadinya mau nyebut bunglon juga.
nah gara2 blog saya penuh dengan nama binatang, ya udah urung deh.
kagak rela blog dan pemilik blog yang narsis ini jadi kebun binatang :mrgreen:

.-= Kerabat sunflo juga nulis blog ..Kunjungan Balasan di blognya :) =-.

arnamee

Wah, apa-apa pun kamu selamat pulang,
begitu manis sekali diapait jejaka pantai;p

TU : Eh, saudara yang di Malaysia nih udah nongol *sok kenal*
Jejaka pantai ? bule yah, iya nih Bugil = Bule gila hehe.. :mrgreen:

komuter

kasian si brisiq, terpaksa nahan hingga pulang baru mengempeskan diri…..

TU : Hihi, iya mas, tapi habis itu Brisig libur sampe sekarang kagak dipake kok.
*tuh dia lagi senyam senyum sendiri*
*halah memanusiakan motor haha :oops: *

.-= Kerabat komuter juga nulis blog ..jurnal komuter : laporan cuti (VOID) di blognya :) =-.

arnamee

eheh, tapi kamu lagi nampak ganteng berbnding jejaka pantai;p, oh ya, bukan saya bukan dengan H.A, saya cuma berdakwah dengannya, orang lain yg salah pengertian;)

TU : Waaa, ganteng dari Hongkong :)
Oh begitu ya, ya deh maklum masih belajar bahasa situ hehe.

Joulecar

wah..asline konvoi ne asyik lewat wonogiri…

TU : Masa sih mas, hmm, setahu saya jalannya banyak yang tambalan dan kagak rata :)
nah si Brisig paling bawel sama jalan model beginian.

.-= Kerabat Joulecar juga nulis blog ..Pindah Alamat di blognya :) =-.

elmoudy

hahhahahaa…. kok diapit ama perjaka bule…
emang gak ada gadis bulee nya.. wakakaaakk

TU : Yee, kalo ada gadis bulenya pasti dikejar dong. :cry:
anggap aja kagak ada rotan akar pun jadi..
benar begitu :)

.-= Kerabat elmoudy juga nulis blog ..Cicak Begins | Batman Begins di blognya :) =-.

haciiiiiiiii

ahahahahahaha….keren strategi penyelamatan pantatnya hehehehe…
udh hadir lho di blogroll ku :D

TU : Hahaha, trik aneh kayak gini kok kereen.
mungkin penemunya yang keren kali ya *wajah pede di depan cermin* :roll:
Yup thanks bro… :)

.-= Kerabat haciiiiiiiii juga nulis blog ..Harga Sebuah Harga Diri di blognya :) =-.

dias

wao…

sempet curhat ga itu :D

TU : Heh, curhat si Brisig ke saya.
apa tuh bule ke saya… :?:
kebetulan malemnya si Brisig mulai masuk angin, trus diselimutin deh *ngaco* :roll:

.-= Kerabat dias juga nulis blog ..Gold Coins Gain di blognya :) =-.

tary

heheheh…pantai, udah lama nggak kesana. btw ber-28 rame banget yah….termasuk 2 orang bule nggk?

TU : Rame banget teh.
bahkan sampe pada kececer2 pas lewat pasar tumpah, malah pada kelilingin pasar kayak orang bego *Triunt bukan termasuk didalamnya :mrgreen:*
Bule? ya nggak lah, bulenya itu cuman ketemu di pantae dan bukan di pantat *halah :oops:*

.-= Kerabat tary juga nulis blog ..pengen ngomongin cinta… di blognya :) =-.

kidungjingga

jadi pengen santai.. ramai2.. ke pantai… sama ombak dibelai-belai… wuuuiihhh.. senangnya aiiii… :mrgreen:

TU : *Mikir lama bangeeet* :roll:
kemaren Triunt dibelai2 ombak ndak ya??? :?:
emang bisa membelai2 ya mbak???
btw avatarnya cantik *gombaaaaaaaaal* :mrgreen:

.-= Kerabat kidungjingga juga nulis blog ..untukmu di blognya :) =-.

GeLza

wkwkwkwkwk……
emang pegel banget pantat kalo diajak jalan jauh…
pinggang jjuga…

TU : Lengkapnya lagi..
tangan juga, kaki juga, kepala juga :roll:
tapi asik kok, bersyukur sampai rumah masih ada yang mau mijitin gratis. :mrgreen:

.-= Kerabat GeLza juga nulis blog ..Review modem Mobi di blognya :) =-.

senny

udh lama banget ga ke pantai nih

TU : Rumahmu dimana Sen, kalo di Jakarta kan ada pantai Indah Kapuk :mrgreen:
kalo kagak ketemu pantai maen2 aja ke danau atau waduk.
kalo kagak ketemu juga maen ke Situ *kayak situ gintung itu.
kalo kagak ketemu juga maen ke kolam.
kalo kagak ketemu juga maen ke Kamar mandi… :roll:

.-= Kerabat senny juga nulis blog ..The Things He Said di blognya :) =-.

ceuceusovi

duh..yogya.. moga akan menjadi kota keduaku.. fotony bagus-bagus lo.. :)

TU : Wee, emang Jogja kota lokasi apa dulu.. :?:
bagus2 dong kan ada diriku… :roll:

gentara

weew.., jadi inget kampung halaman di pangandaran. Di sana juga pantainya inmdah banget…\!

TU : Iya, Pangandaran tuh pantainya lebar kayak parangtritis, tapi disana lebih banyak bule ya.
trus kayaknya yg surfing disana juga banyak ya.
Triunt disana juga surfing loh, di Internet :roll:

.-= Kerabat gentara juga nulis blog ..Sepasang Mata Raksasa di Langit tertangkap video di blognya :) =-.

MasEDI

Mantab… btw napa hrus muter2 dulu lwt solo sob? kayaknya tu perjalanan malah jd tambah jauh… :D
Salam kenal :)

TU : Iya Triunt nganter rombongan ke Solo dulu.
makanya muternya bisa lebih dari 70 Km tuh, PPnya total muter bisa nyampe 130 km.
makanya si Brisig kasihan banget, untung aja pas pulang jalannya basah
jadinya adem.

.-= Kerabat MasEDI juga nulis blog ..Subhanallah… Foto-foto Keren Hadiah dari Teleskop Hubble di blognya :) =-.

the riza de kasela

Terus terang saia kurang sreg dengan pantai selatan di Jogja karena di depan pasir pantai pasti ada batu2annya
Gak pasiiiiiiiiiirrrrrrrrrr semua kayak di Kute
Hehehe…………

TU : Masa sih? coba deh ke Pantai Baron sama Pantai Parang Tritis.
seharusnya susah buat yang namanya ketemu batu2. dicoba dulu ya.
artinya tidak semua pantai selatan Jogja itu berbatu. :roll:

Kunjungi juga blog saia yang lainnya di http://rizaherbal.wordpress.com/

Kakaakin

Hehehe… emang narsis… :) ^^V
Untung aja kamu ngganteng… kalo cantik, bisa2 ditaksir tuh sama om2 bule… :mrgreen:

TU : Ganteng, halah cuma memuji to, biar kaha dijitak kan… :mrgreen:
Haha, perasaan Triunt udah tinggi :roll:, eh masih tinggian mereka juga nih.

.-= Kerabat Kakaakin juga nulis blog ..Should I Come?? di blognya :) =-.

nana

hallow….perdananya ni kawand…

btw, aku ketawa baca postingannya yg mau foto ma bule, hhee

TU : Haha, aneh kan..
sama gue juga ngerasa aneh, yang aneh bahasa Inggris yang berantakan itu kali :mrgreen:

.-= Kerabat nana juga nulis blog ..CHANGE WORLD for better place di blognya :) =-.

quinie

duhhhh poto2nya kayanya seru buanget… jadi pengen liburan lagih

TU : Seru mbak…
tapi namanya juga perpisahan, habis ini kuta pisah..heuheu…
*jadi mellow* :cry:

Chic

paling suka ke Sundak! sepi soalnya… Baron dari dulu komersil….

TU : Suka yang sepi-sepi ya.
hayo mbak Chic mau ngapain, hayo hayo….. :?:
iya sih, tapi kayaknya juga yang paling banyak fasilitasnya :D
Sundak? saya lagi penasaran sama pantai ini

.-= Kerabat Chic juga nulis blog ..dan perubahan itu… di blognya :) =-.

kenanga

wah seru banget sih..
biar hitam tapi narsizzz…
lho…..

hihihihihi

TU : Apa mau dikata, Triunt udah mulai dikata Narsis teh.
Triunt foto dikolong jembatan pun masti tetep aja dibilang narsis :cry:

yos

sory kemeren ngga bisa ikut….
lagi banayk job…
cz kemeren ultramaen “dolanan jeblog2an” jadi celananya kotor bgt…
gw cuci 2 hari 2 mlm ngga bersih2…. :-D

TU : Hayah, beita nyuci katok ultraman dah nyebar lho di skul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>