Sial, Kirain gue mendadak Artis

Kira-kira di jalan inilah gue berasa terkenal itu

Sore tadi gue ke Solo *lagi*, buat sekedar berputar-putar mencari-cari marketing perumahan, yah semenjak gue wisuda cuman ini yang gue lakuin, bersyukur banget babe kagak pernah tanya “kapan mulai lamar kerja?”, tapi justru suka bertanya “Trus sekarang projectmu apa?” btw gue kagak punya project sebenernya, cuman kerjaan kecil hasil kelahiran dari idelalisnya anak muda yang terlalu pede ini, dan sejak hari ini gue udah dapet pencerahan baru dari ide yang mampet, makanya gue jadi semangat dan kagak ogah-ogahan lagi.

Space 100 Mb itu?

Seperti banyak Orang Indonesia tahu November adalah bulan hujan, sejak siang hari isinya mendung mulu, nah setelah siang agenda gue adalah cari file film 2012 yang kontroversial itu, sebenernya gue udah nonton, tapi masih pengen mastiin ceritanya, seru atau enggaknya :D, ceritanya gue dateng ke warnet tempat temen gue kerja, katanya udah punya file filmnya, udah pinjem flashdisnya Yos, gara-gara flasdisk gue nyempil entah kemana, niatnya tar malem pengen nonton pilm ini lagi *loh kagak ngapel? #questionyouhate hehe, nah sesampainya disana gue tanya sama resepsionisnya
“Mbak di reponya ada file 2012?”
trus dia jawab “Ada, bawa flashdisk?”
“Ada mbak” *yes akhirnya dapet juga*, sambil keluarin isi kantongan nyariin fashdisk yang udah campur bawur dengan recehan.
>”Kapasitasnya 2,1 Gb, muat kan?” tanya dia tanpa dosa.
“Hah, itu 2 Gb tuh mbak, tapi kosong” gue kaget.
>”Wah, kagak cukup mas, Harus diatasnya”
“Filenya utuh ya mbak? bukan part-part?” gue masih berharap ada toleransi.
>”Udah digabungin mas, yang part-part udah dihapus” jawabnya enteng.
“Wah gimana ya mbak, atau mbaknya punya flashdisk yang diatas 2 Gb, nanti disalin ke leptop saya, ada kan mbak?” wajah gue tampak memelas.
>”Kagak ada mas” Wedeew, lemesh gue, udah gue bayangin ntar malem bakalan bengong di rumah kagak ada acara, kagak ada nonton pilem, mau sewa di DVD club membercard juga ilang sial, mau nonkrong juga males, basah semua.

Hehe, kirain gue Artis, Piss… :roll:

Sepulang dari kekecewaaan kagak dapet kopian film gue segera pulang, maklum mendung sudah menggantung, dan sesekali rintiknya udah terasa, padahal gue kagak bawa mantel, jadi tancap aja, nah pas gue lewat Solo Baru, sebuah kawasan perluasan terpadu sebelah selatan Solo, gue di *tiiin* atau *tiiit* *atau piiim* intinya ada motor lewat sebelah kanan gue trus bunyiin klakson, herannya dia senyum, ya udah gue balas aja *bing* suara bel klakson Brisig yang agak kekurangan listrik, pikir gue mungkin orang itu kenal gue tapi gue lupa siapa dia. kagak jauh lagi ada motor mendahului lewat samping brisig, *Tiiiin tiiin* sambil ngeliat ke gue, wah gue balas lagi *biing*, wah tumben hari ini gue terkenal, senyum gue mengembang, nah pas tewat jembatan agak jauh dari Tiiin sebelumnya tadi eh ada lagi motor yang nyalip trus bunyiin klakson dan pengendara liat ke gue, gue mulai heran, ada yang kagak beres nih, walaupun gue sempet juga membalasnya dengan *bing*, gue coba-coba cek, standar udah kelipat dengan benar, lampu udah menyala *maklum lagi hujan rintik-rintik jadi kan lebih baik nyalain lampu*, gue masih merasa semua normal-normal aja, pas berenti di palang merah tiba-tiba ada yang berenti di samping gue.
“Mas, itu tasnya kebuka” kata dia santai.
Ya Tuhan, jadi itu to menyebabnya, setelah lampu ijo, pelan-pelan gue minggir buat ngecek isi tas, di lokasi yang kebuka itu, ada barang2 yang lumayan penting, charger CEMPAQ *leptop gue*, HP Modem *biar murah tapi penting juga buat blogwalking*, puluhan stiker yang kasih Mursid, waaaaa basah semuaaa……

Written by triunt

Nama lengkap saya Tri Untoro, passionate in E-Commerce @ IDpasar Network, pecinta wisata, travel writer teori, dan aktif sebagai admin travelbuck.net (Bahasa Indonesia), serta sedang dalam proses merintis berdagang secara daring di IDbuku.com, IDbatik.com, & IDhijab.com Keep in Touch : Facebook | Twitter | LinkedIn

43 Comments

Desri Susilawani

kirain ada yang nanya, mas artis ya…?koq ga pernah lihat di tipi?

TU : Hihi :D, enggak *jadi pengen malu*
bahkan saya juga kagak ada obsesi masuk tipi di acara Sergap hehe :)

.-= Kerabat Desri Susilawani juga nulis blog ..Kisah Pilu Seorang Ibu di blognya :) =-.

Kakaakin

Emang gak ada salahnya kalo sebelum berangkat kamu ngaca dulu…
maksudnya dipandangin dari atas sampe bawah, udah rapi semua apa belom… Jangan lupa nengok ke belakang, ke backpackmu ya… :)

TU : Kalo ngaca biasanya cuman depan doang.
masalahnya kacanya cuman selebar daun spion.
mana cukuuuup :oops:

.-= Kerabat Kakaakin juga nulis blog ..Lanjutan Kisah Perawat Kukar yang Ditangkap di blognya :) =-.

sunflo

yaaah si yunt..lain kali yg teliti yaak…doohh ngimpiin jadi seleb..*.^
btw, mba punya hadiah utk yunt di blog sunflo, mohon diterima yaak…^^ buat ade’ sunflo yang gok*l..hehe…

TU : Udah terpasang mbak, nih disini [klik]
hihi, namanya juga orang ke GR-an mbak haha.

Makasih banget ya award ya, Triunt jadi punya award nih hehe. :mrgreen:

.-= Kerabat sunflo juga nulis blog ..Award Lagi… di blognya :) =-.

GeLZa

laptop u basah bro??
wah parah tu…
gimana dah kering?

TU : Chargernya doang yg basah, leptopnya ada di dalem, jd aman.
udah beres semua kok, tenang-tenang :)

.-= Kerabat GeLZa juga nulis blog ..Admin Drop Down Menu by Ozh di blognya :) =-.

tukangpoto

Wah terus ngeringinnya gimana tuh, mas jadi penasaran..hehe.

TU : Hmm, pertama2 masukin ke Microwave…*waaaa…..*
kagak, becanda kok mas. itu di lap pake sarungnya babe udah kering kok.
stikernya yang rusak parah hehe :roll:

.-= Kerabat tukangpoto juga nulis blog ..Tukang foto keliling di blognya :) =-.

aldy

He…he…, lain kali kudu lihat-lihat dulu mas, apanya yang terbuka sehingga menarik perhatian orang lain dan bikin rugi. Tapi udah dijemur belum tuh ?

TU : Kalo orang lain enaknya dibiarin apa diingetin mas.
kan lumayan tuh buat jadi rejeki buat yang lain *weeeew…jewer dulu*

kagak berani jemur, tar malah keujanan lagi hehe :mrgreen:

an9el

syukur cuma tasnya yg kebuka hehheh
salam kenal yah :D

TU : Trus mintanya yang kebuka apanya dooong… *melotot sambil geleng-geleng*
kagak Triunt kagak galak kok, cuman killer hehe.

salam kenal :)

.-= Kerabat an9el juga nulis blog ..mencari alasan di blognya :) =-.

putrie

barang-brang na rusak gagh mas???

TU : Kagak ada kok, cuman beberapa tisu WC yang ada di tas para ancur *haaah, tisu WC?* kagak Triunt ngaco kok.
barang di tas aman terkendali komandan, barang Triunt juga aman *hah* :mrgreen:

.-= Kerabat putrie juga nulis blog ..Benarkah Pak Antasari Difitnah??? di blognya :) =-.

yangputri

sebelum jadi artis beneran aku minta tandatangan mu dong triunt :-D
artis apaan yang cocok untukmu??

TU : Waaaaa, boleh boleh, mana kertas/poster sama bolpennya….??
hmmm, artis apa ya?? artis sineman aja yak.
SINEMAN : Sinema Manual.. *doh ngaco* :roll:

bundadontworry

sebelum jadi artis terkenal, harus terbiasa dulu ya dgn bunyi klakson yg ditujukan ke Mas Triunt, ha…..ha….
semoga nggak apa2 ya laptopnya.
salam.

TU : Iya bun.
ikutan bersyukur yang ngingetin bukan sopir bis yah.
bisa kaget setengah hidup ntar hehe.
ga apa2 nih udah dipake internetan kok, makasih doanya ya Bun.

.-= Kerabat bundadontworry juga nulis blog ..Kerokan, berbahaya nggak sih………….?? di blognya :) =-.

phonank

Untung tasnya yang kebuka,, coba resleting celana yang kebuka..!!

pasti orang tadi langsung memerah padam mukanya melihat merci parkir,hehehehe

TU : Hihi…merci parkir? nama yang pantas buat diketawain.
cocok juga tuh nama, apa dipake di fullnamed things aja yah, kayak Brisig dan SEMPAQ hehe.

phonank

di sana hujan juga yah..??

wah berarti merata yah seluruh Indonesia

TU : Iya, sini juga hujan, mudah2an daerah pesisir selatan juga pada hujan.
kasih pada kekeringan.

iyoong

kayaknya ada yg ketinggalan, Majalah Playboy nya ga basah ya Mas ?? hehehehe

TU : Psssst, ni lagi dijemur nih di genting.
jangan sampai ketahuan orang rumah.
tar malah didiemin 7 hati tujuh malam Triunt.

.-= Kerabat iyoong juga nulis blog ..Wanita Sumber Masalah, Benarkah ?? di blognya :) =-.

liza

masih bisa dipake mas? namanya juga lagi musim hujan, langit sedang menangis, jadi kita pun jadi sering ditimpa kesedihan :)

TU : Masih bisa kok, cuma charger yg basah.
yee, saya teh kagak pernah berfikir ujan adl langit sedang menangis, dan Triunt malah seneng hehe *nah loh*
hihi, begini ceritanya : Triunt selalu bahagia jika hujan turun, karena ku dapat mengingatmu, untukku sendiri, *hayah malah nyayi*

sunflo

assalamu’alaikum…yunt, mba pamitan yaa..mo berangkat 23 nov, maafin kalo mba punya salah ma yunt, terutama salah2 kata saat komeng di sini, brgkali yunt kurang berkenan…maap bila nanti belum bisa berkunjung ksini, insyaAllah mba akan doakan buat yunt juga di sana nanti..sampai ketemu lagi ya yunt..^^


TU : Waalaikum’salam…
Iya hati2 ya mbak, Yup, pasti dimaafin *padahal apa juga salahnya :)*
Yap, doain ya mbak Triunt, doa yang terbaik deh.
Ditunggu ceritanya dan ngeblognya lagi :)

.-= Kerabat sunflo juga nulis blog ..Kan Kusertakan Kalian Dalam Doaku di blognya :) =-.

quinie

hihihi.. musim ujan gini harus lebih ati2, soalnya bisa2 barang2 elektronik yang kita bawa *kaya laptop* bisa basah :(
btw, sayah emang ga minat ama film2 kaya gituan euy. malesss, udah ketauan siapa yang jadi pahlawannya

TU : Hehe, iya mbak. makanya Triunt jadi berasa Artis gini.
Males apa males hehe :)
Pahlawan? hmm :D

.-= Kerabat quinie juga nulis blog ..bukan reportase blogshop di blognya :) =-.

ramudeng

Loe sih sob, biasa pake plastik asoy malah belaga pake tas2 an segala. Ya begono akibatnya.

TU : Psssst, dilarang saru di blognya mas Te Uw. hehe. :roll:

mamah aline

Duuh tiunt untung gak pada jatuhan, masih utuh semua biar pada basah juga… dapat pahala bagiin senyum ke tiap motor yang tiinn ato tiiit…piss ah

TU : Iya, itulah yang awalnya dicemasi Mah.
tapi untung aja semua masih lengkap :)

je

pasti abang iyoong mo minjem majalah playboynya klw dah kering,, ya kan, bang?

TU : Hehe, iya tuh td udah booking majalahnya lewat imel *haaaah…* kidding. :mrgreen:

vinna

ahahaha.. gw kira apaan, taunya tas doank.. untung gada yg jatuhan..

TU : Hihi iya mbak, namanya Triunt
suka ketinggian perumpamaannya hehe :D

.-= Kerabat vinna juga nulis blog ..di 10 Hari Terakhir.. di blognya :) =-.

Hariez

malem sob…numpang jadi artis donk :mrgreen: *nyengir maksa*

haaha..kalo aja gw dkt sama tempat lw, pasti gw pinjemin dah tuh film..hihi lumayan kan :oops:

TU : Loh? kok nyengir maksa :)
waduh kagak enak nih, gw kagak maksa kok mas :mrgreen:

.-= Kerabat Hariez juga nulis blog ..Hidup di blognya :) =-.

antokoe

ikutan hariez ah, kali aja bisa numpang ngetop

TU : Weee, disini bisa ngetop tah.
owh kalo begitu anu.
Triunt nampang paling depan ah *dandan dulu* :mrgreen:

.-= Kerabat antokoe juga nulis blog ..Dia Punya Dunia Sendiri di blognya :) =-.

zulhaq

mana ada artis yang pulang kecewa???
ato jangan jangan lw punya cita cita jadi artis pemeran pocong??? kekekekek

kenapa jg lw gak pulang bawa si mbak nya itu? lumayan kan ada yang suapin lw ketika makan hati huahahahahahahh

TU : Wah mas Zie Kie, obrolan facebook bablas nglawak disini.
wah kalo mas baca yang postingan diatas ini malah bisa ketemu pocong beneran mas.

Sialan, gara2 fto gw mampet kagak ada poto cewek, gw malah disuruh ngembat resepsionis.haha. :mrgreen:

.-= Kerabat zulhaq juga nulis blog ..Sinting!!! Kok Gw Di Salahin? di blognya :) =-.

riuusa

weks, blog anyar. yang dipake yang inikah???

hehehe *nahan ketawa ma orang yang mengira dirinya artis* hekekkekekekekkekekeke…….

peace boooooz

TU : Iya udah pindahan kesini.
hehe, ini emang cuman cerita lebay seorang bloger dadakan haha. :mrgreen:

.-= Kerabat riuusa juga nulis blog ..Kisah mereka diantara dilema hati di blognya :) =-.

mala

wakakak ge-eran bener sih mas.. :P

TU : Yee, ini mah berprasangka baik atuh neng hehe *nyengir :D*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>