Triunt Ikutan #OblongMerahMuda

Foto : Hasssan

Hore akhirnya bisa jalan-jalan lagiiii…. ke Malang? hayuuuk, setelah diliputi galau bukan kepalang akhirnya kemarin saya memutuskan ikutan ke Malang bareng temen-temen bengawan, dan faktanya saya beruntung sekali bisa ikutan acara ini, alias gak nyeseeeel..

Lah gimana gak galau, 2 jam sebelum kami berangkat, saya belum ada kepastian bisa ikutan ke Malang atau tidak, bahkan sebelum2nya saya malah lebih sadis soalnya memastikan tidak ikut.., dan akhirnya setelah ditimbang dan ditimbang saya ikutan berangkat naik mobil bareng cah-cah Bengawan Solo berangkat jam sepuluh Malam.

Kesalahan fatal pertama saya adalah saya oke-oke aja minum kopi item di Kediri, ya benar memang kopi nggak pernah ngepek dengan pola tidur saya, kalo ngantuk ya ngantuk aja nggak peduli minum kopi apa tidak, tapi ternyata ada efek lain yang tidak saya perhitungkan yakni BESER akibat kopi, oh no.. selama perjalanan lewat hutan-hutan itu saya selalu pengen pipis, bisa dibayangin betapa gak enaknya saya sama pak sopir, dikit-dikit minta pipis, tengah hutan pula.

Paginya saya sampai di Malang, wah segeer, dijemput mas Fajar Embun, sempet juga mensyen Nengbiker kasih tau kalo kita udah touchdown di Malang, ujung2nya kita dibawa ke Barak tentara, di barak itu ada tulisan gak boleh ngerokok, tak terbayang Hasssan serius banget menanggapi warning tersebut, sampai galau sama rokoknya.

Selanjutnya kita ke STIE MCE, kampusnya keren, berasa di Bali, saya heran, ni kampus apa resort, tamannya bagus banget jeh, palagi hari itu mendung, jadi adem deh suasana, disini Triunt ketemu sama Mbak Isnuansa, Mas Gie, Rusa, Frenavit, Jidat, dan yang supres tenan ada Mas Jauhari, untuk acaranya udah Triunt post di Blognya bengawan, sorenya juga ketemu Bair, sori juga gak bisa sebutin satu-satu, intinya seneng bisa jumpa sama kalian, apalagi mbak Isnuansa, pengen kopdar sejak dulu baru kecapai kemarin itu.

Dari Kiri : Mas Gie, Mas Jauhari, Mbak Isnuansa, Sibair, Saya

 

Oke lanjut ke Malemnya, kita tumpengan, kocaknya saya mensyen2an sama Tiandarinie dia kasih tau dia yg mana, sementara dia pengen tahu saya yg mana, eh saya ngumpet ndak memperlihatkan muka, habisnya ngantuk banget jaim dikit dong hahaha.

Paginya lagi kita sehabis sarapan diajakin jalan-jalan Wisata sejarah kota Malang, cuaca agak rintik tapi asik, jadi saya ndak bakal gerah pake jaket, sekedar info kita semua pake kaos PINK dan ditantang keliling kota Malang, gokil gak tuh. Start dari Inggil Museum & Resto, kita jalan kaki ke Balaikota, perjalanan kali ini lebih banyak bareng Fajar Senja, ada guidenya yang jelasin secara gamblang sejarahnya, dia bawa buku sejarah Malang, sebenernya pengen beli sih.

Muterin Monumen Tugu, Melintasi Jembatan Kahuripan, Perempatan Kayutangan, Monumen Chairil Anwar, Toko Oen, Pertokoan Sarinah, Alun-alun kota Malang, dan terakhir Museum Brawijaya. Akhirnya kita kembali lagi ke Inggil Resto, ternyata dalemannya resto ini keren banget, sepertinya pemiliknya kolektor barang2 kuno, bahkan ada plakat iklan toko jaman dulu, Kalau gak salah Plakat Toko Surabaya, tau gak sih nomor teleponnya tuh 8, iya angka 8 doang, iya gitu tok, tit.

Oke, pasca event saya malah akhirnya bertemu beberapa yang tak sempet saling sapa, ada Dian Zput dan Goesspoerr, pokoknya nanti kalo kita kopdar lagi harus saling sapa. Makasih buat Blogger Ngalam, buat XL dan Id Blog Network, dan buat kalian yang mau bersahabat dengan saya baik online maupun offline.

Written by triunt

Nama lengkap saya Tri Untoro, passionate in E-Commerce @ IDpasar Network, pecinta wisata, travel writer teori, dan aktif sebagai admin travelbuck.net (Bahasa Indonesia), serta sedang dalam proses merintis berdagang secara daring di IDbuku.com, IDbatik.com, & IDhijab.com Keep in Touch : Facebook | Twitter | LinkedIn

22 Comments

airyz

wih, pengalaman yang mengasyikkan.
ketemu banyak orang!

TU : Iya, asik lho kopdar itu
kayak jumpa temen lama ya.

@NaiNaay

Suka envy deh kalo liat orang2 pd bsa kopdar dengan indahnya -,,-

TU : Makannya ke Jawa aja Nay..
tar kopdar sepuasnya. *tarikeddakejawa*

nophindahoz

ooowh.. ini mas yang waktu itu akhirnya ketemu sama si Tian yaaa.. ahaha.. kok saya ga diajak kenalan juga siih? :P

TU : Iya mbak.
nah loh kan juga udah sekalian kenalan kemarin hee

mcxoem

suwun rawuhipun :D
masnya juga nggak sempet tegur sapa sama saya :D

TU : Lah gimana negurnya ya…
sebagai orang bengawan saya keknya yg paling belum kenal sama sampeyan mas.
di lokasi sampeyan juga sibuk sekali, tapi saya masih inget “jangan lupa tangannya” kok hehe

Frenavit Putra

Akhire kopdar karo kang Mas Triunt… Ayo kapan kopdaran maneh kie.. hehehe

TU : Waih, iya kapan kopdar lagi Vit…
udah pengen lagi nih hehe

Haqqi

Terus saya mana? :p

TU : Lah mas Haqqi diajak basa-basi ngobrol eh malah kabur, hayo gak inget pasti.

Gaphe

Weiitss.. ke Malang ya.. duh gak mampir surabaya sekalian?.. tinggal 2 jam aja sih. hahaha

iya malang emang terkenal sama yang kamu sebutin itu.. seneng juga bisa sekalian kopdar sama beberapa blogger.

Riri

wah seru bgt ke malang bareng blogger. gw jg bulan januari ke malang tp sayang ga ada kenalan blogger malang :D

ongisnade

saya asli malang, hhehehee… :D
gimana ? seru yaa di malang ?
kemaren masih dalam keadaan cuaca hujan ya ?
kalau sekarang alhamdulillah sudah masuk musim kemarau.. ^__^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>